Soul Run Free Pro Bio: In-Ear Headphone dengan Teknologi AI Khusus Untuk Pelari

In-ear headphone nirkabel saat ini memang tengah menjadi primadona untuk para penggemar olahraga. Melihat tren tersebut Soul Electronics meluncurkan sebuah in-ear headphone nirkabel canggih yang diberi nama Soul Run Free Pro Bio.

Didukung teknologi AI, khusus untuk pelari

Tidak seperti in-ear headphone nirkabel pada umumnya, Soul Run Free Pro Bio khusus dihadirkan untuk para atlet atau penggemar olahraga lari. Ini bisa terlihat dari fitur yang dimilikinya.

Soul Run Free Pro Bio sangat istimewa karena dilengkapi dengan sensor BeFlex BiomechEngine dan algoritma canggih bernama GAIT yang dirancang dengan kecerdasan buatan (AI).

Berkat sensor tersebut dan kecerdasan buatan yang dimilikinya, Soul Run Free Pro Bio mampu menganalisa gaya lari pengguna secara real time dan memberikan panduan kepada pengguna cara lari yang baik dan benar lewat suara. Dengan demikian bisa mengurangi resiko cedera dan membantu meningkatkan performa lari pengguna.

Semua analisa yang dilakukan sensor dan perkembangan olahraga lari yang Anda lakukan kemudian bisa dilihat melalui aplikasi Soul Fit yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Tahan air dengan baterai yang tahan 11 jam


Untuk daya tahan baterainya juga cukup tahan lama. Untuk sekali isi ulang baterai Soul Run Free Pro Bio bisa digunakan hingga sekitar 11 jam. Selain itu rancangannya juga sudah tahan air sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mengajaknya lari di kondisi cuaca yang tidak menentu.

Soul Run Free Pro Bio tersedia dengan pilihan warna merah dan abu-abu. Untuk harga jualnya dipatok US$112.49. Berminat?

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *