Son Heung Min Enggan Disebut Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Penyerang Tottenham Hotspur yaitu Son Heung Min, menolak predikat orang-orang yang menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris untuk saat ini.

Karir Son Heung Min

Di musim 2020/21, Son Heung Min memang tampil begitu impresif bersama Tottenham. Dari delapan pekan EPL yang sudah berlangsung, pemain asal Korea Selatan itu mampu menceploskan delapan gol plus menyumbangkan dua assists untuk rekan setimnya.

Jumlah golnya itu membuat nama Son kini bertengger sebagai top skor sementara liga, bersanding dengan sejumlah nama top lain seperti Jamie Vardy (Leicester City) dan juga Mohamed Salah (Liverpool),

Dan berkat performa impresifnya itu, banyak orang pun kini menilai Son layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris.

Kendati begitu, sang pemain ternyata memilih untuk merendah dan merasa tidak pantas untuk mendapatkan predikat terbaik dari orang-orang tersebut.

“Sama sekali saya tidak pernah memikirkan bahwa saya adalah salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Jujur saja saya tidak pernah membayangkan hal itu,” ucap Son Heung-Min seperti dilansir dari kanal Youtube resmi Timnas Korea Selatan.

“Saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Tottenham dan juga tim nasional.”

“Rasanya berbeda memang bermain untuk Spurs dan juga timnas, tetapi saya selalu mempersiapkan diri dengan baik agar para fans senang dengan apa yang saya kerjakan,” tutup Son.

Sejak ditebus oleh Spurs dari Bayer Leverkusen di tahun 2015 silam, Son tercatat sudah 168 kali tampil di Liga Inggris.

Dan dari jumlah pertandingan tersebut, pemain berusia 28 tahun ini sukses mengemas 61 gol plus 35 assists bagi The Lilywhites.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *