Soal Kabar Transfer, Presiden Barcelona Akui Sempat Temui Neymar

Berita Transfer: Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengakui bahwa dirinya sempat berbincang dengan Neymar, namun menutup kemungkinan untuk merekrutnya kembali dari Paris Saint-Germain.

Sang penyerang berusia 27 tahun itu dikaitkan dengan kembali ke Camp Nou sejak beberapa waktu lalu, setelah menyeberang ke klub ibukota Prancis pada musim panas tahun 2017 dengan mahar transfer senilai 222 juta euro, yang membuatnya menjadi pemain termahal dunia hingga saat ini.

Goal mewartakan bahwa Neymar merasa tidak bahagia di Parc des Princes dan Barca bersedia untuk merekrut kembali pemain bintang asal Brasil itu, selagi Real Madrid juga kerap kali dikaitkan dengannya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Bartomeu sebelumnya membantah pernah melakukan kontak apapun dengan eks striker Santos tersebut dan meskipun sang pimpinan klub telah mengakkui adanya kontak, namun ia tetap yakin PSG tidak akan bersedia menjual aset paling berharganya tersebut.

“Saya sudah berbincang dengan Neymar beberapa kali, namun perwakilannya tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin kembali,” ucap Bartomeu kepada Radio Kanal Barcelona. “Tidak ada yang menelepon untuk membicarakan itu dan Neymar memiliki kontrak dengan PSG.

“Ini musim keduanya di sana dan sangatlah sulit (untuk membayangkan) bahwa mereka ingin menjualnya. Kami juga tidak menginginkannya (pada tahun 2017). Kami memiliki ketidakuntungan dalam klausa (rilis) di sini. Jadi klub Eropa lain bisa memanfaatkan itu,

“Hal ini tidak ada (di Prancis) jadi tidaklah mungkin untuknya kembali. Klub sudah mengambil jalan yang berbeda, dengan (Ousmane) Dembele, (Philippe) Coutinho. Kami harus move on bersama mereka. Mereka adalah dua investasi terbesar dalam sejarah klub ini dan kami mendukung mereka 100 persen.”

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *