Soal Kabar Kepindahan Cavani ke Napoli, Ini Reaksi Ancelotti

Berita Transfer: Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menolak untuk berkomentar mengenai rumor yang berkembang belakangan soal kepulangan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain.

Il Partenopei akan menghadapi PSG pada hari Selasa (6/11) malam mendatang dalam laga Liga Champions di Stadio San Paolo selagi ada rumor yang beredar bahwa sang striker asal Uruguay mungkin akan pulang secara permanen dalam waktu dekat.

“Saat ini tidak ada gunanya untuk berbicara mengenai bursa transfer,” ucap Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga kontra Empoli. “Itu semua sangatlah prematur, selain itu kami juga akan menghadapi Cavani dalam waktu empat hari. Itu adalah tindakan yang kurang terhormat untuk membicarakan tentangnya, dengan menghormati semua yang ada di sini, siapa yang sedang tampil bagus dan sepenuhnya memuaskan saya.

“Adakah seseorang yang saya inginkan? Tidak, hasrat saya adalah untuk melatih tim yang memberikan saya emosi dalam lingkungan yang indah dengan klub yang mendukung saya, jadi saya tidak bisa meminta lebih dari itu. Itulah yang seorang pelatih inginkan dan saya ingin menjaga itu untuk waktu yang lama.”

Selain striker palsu seperti Dries Mertens dan Lorenzo Insigne, Napoli hanya memiliki Arkadiusz Milik sebagai striker murni dalam skuatnya dan para fans dikabarkan menuntut lebih darinya.

“Ya, karena dia adalah seorang striker maka sering kali dinilai dari jumlah gol yang dia ciptakan. Dia melalui masa paceklik gol namun dia benar-benar bermain baik kontra Roma. Saya tidak pernah menuntut gol dari para striker, hanya agar bergerak dalam harmoni dengan semua pemain dan Milik berhasil melakukannya. Saya tidak melihat adanya masalah di sini.”

Artikel Tag: Edinson Cavani, Napoli, Carlo Ancelotti, PSG, Arkadiusz Milik


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *