SMA Negeri 2 Siantar Gelar Semarak Pesta Bazaar Program kewirausahaan

SIANTAR, Wikimedan l SMA Negeri 2 Pematang Siantar mengadakan Bazaar program kewirausahaan, Budidaya, Pengolahan, Rekayasa dan Kerajinantangan. Pesta bazaar ini dihadiri oleh orang tua para siswa dan tamu undangan lainnya, Sabtu (24/11/2018).

Yosepta G Simarmata selaku ketua OSIS memaparkan bahwa bazaar ini merupakan kegiatan untuk menyalurkan, membina, serta meningkatkan kreatifitas intelektual siswa.

Melalui bazaar yang diadakan sekolah ini siswa-siswi dapat belajar mengisi waktu kosong mereka dengan kegiatan kegiatan positif dan bermanfaat. Sekaligus melatih jiwa enterpreneur, juga melatih cara mengelola, menjalankan dan mengembangkan organisasi sejak dini.

Diharapkan siswa-siswi SMA Negeri 2 Siantar ini bisa menjadi generasi emas yang dapat membanggakan orangtua, sekolah, dan juga negara, sebut salah seorang guru yang tak ingin namanya dituliskan.

Kegiatan bazaar ini juga diisi oleh acara dari Live musik, juga diisi oleh beberapa stand usaha seperti berbagai jenis makanan, bermacam macam tanaman, dan juga beraneka ragam hasil kerajinan tangan yang semuanya di produksi oleh siswa-siswi SMA Negeri 2.

Acara pesta bazaar ini adalah untuk yang kedua kalinya diselenggarakan, harapan selanjutnya acara ini dapat menjadi salah satu agenda tahunan di SMA Negeri terang Yosepta, kepada wartawan. (Nick D)

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *