Sloane Stephens Bikin Terpana, Comeback dan Lolos ke Final

Daftar Indodax





Wikimedan Permainan Sloane Stephens benar-benar luar biasa. Untuk kali pertama dalam karirnya, ia sukses merebut tiket laga pamungkas turnamen Final WTA.





Keberhasilan ini didapatnya setelah menghadapi Karolina Pliskova di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (27/10) malam. Sempat tertinggal pada set pertama, Stephens secara gemilang mampu membalikkan keunggulan.





“Saya datang ke sini dengan perasaan yang agak gugup. Apalagi saat bertemu Pliskova. Saya yakin ini akan menjadi laga yang sulit. Dia memaksa saya untuk terus bekerja keras di pertandingan ini,” ujar Stephens yang dikutip dari situs resmi WTA.


Tenis, Final WTA 2018, Karolina Pliskova

Karolina Pliskova kalah dari Sloane Stephens. (Dok. WTA)





Dalam waktu 1 jam 55 menit, Stephens menuntaskan laga dengan skor 0-6, 6-4, dan 6-1. Sebelumnya ia lebih dulu menaklukkan Kiki Bertens, Angelique Kerber, serta Naomi Osaka.





“Adrenalin saya tampaknya meningkat. Saya benar-benar bersemangat apalagi setelah menang di set yang kedua,” ujaar Stephens.





“Namun saya tetap memberi pujian untuk Pliskova. Dia bermain bagus. Saya bangga dengan pertandingan ini,” tambahnya.






Di laga final, Minggu (28/10) Stephens akan bertarung melawan Elina Svitolina. Sebelumnya sang lawan sukses menyingkirkan Kiki Bertens.






(bep/WMC)



Kategori : Berita Nasional

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *