Skuat Barcelona untuk Laga Kontra Valladolid: Ousmane Dembele Masih Absen

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, masih belum memanggil Ousmane Dembele untuk pertandingan lanjutan La Liga, Rabu (23/12) dini hari nanti WIB, meski sang penyerang sudah menunjukkan tanda-tanda pulih dari cedera hamstring.

Ousmane Dembele sudah absen dari skuat La Blaugrana sejak mengalami cedera hamstring setelah tampil dalam laga kontra Cadiz pada tanggal 5 Desember lalu.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Marca, sang pemain tim nasional Prancis ini sudah kembali berlatih bersama skuat selama dua hari terakhir, namun ia baru diharapkan kembali tersedia ketika Barcelona menghadapi Eibar pada laga selanjutnya pada tanggal 29 Desember mendatang.

Dembele dan cedera memang dua hal yang tak terpisahkan, namun pemain berusia 22 tahun itu sudah cukup fit untuk tampil dalam 12 dari 19 laga yang dimainkan oleh Barca di semua ajang musim ini, dengan mencetak empat gol dan dua assist.

Selain Dembele, para pesakitan jangka panjang seperti Gerard Pique, Sergi Roberto, dan Ansu Fati juga dipastikan tidak ada dalam skuat yang diboyong ke Estadio Jose Zorrilla untuk menghadapi Real Valladolid nanti.

Barca akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika bertandang ke markas Valladolid nanti, setelah catatan dua kemenangan beruntun mereka diakhiri oleh hasil imbang 2-2 kontra Valencia pada akhir pekan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *