Skandal Atlet Ini Belum Usai, Dari Perdagangan Seks Hingga Bikin Anak Terlantar

Daftar Indodax

Berita Badminton : Pada bulan Mei lalu, seorang model Korea Selatan bernama Han Meimo menggugat mantan istri Lee Yong Dae, Byun Soo-mi ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat di Distrik Seocho, Seoul, menuduh Byun Soo-mi memancingnya ke Manila, Filipina, untuk melakukan transaksi seks dengan orang lain demi menghasilkan uang.

Mantan istri Lee Yong Dae itu benar-benar membantah semuanya dan mengatakan bahwa tuduhan itu tidak mendasar. Gugatan ini menyebabkan keributan besar di Korea Selatan pada waktu itu. Seorang yang sebelumnya tidak dikenal namanya, Han Mimo bahkan berhasil masuk ke puncak daftar pencarian domestik karena kasus ini terkait dengan nama Lee Yong Dae .

Dua bulan kasus telah berlalu, korban Han Meimo sekali lagi muncul di depan publik . Dia memposting sebuah halaman panjang di media sosial pribadinya, menuduh mantan istri Lee Yong Dae, Byun Soo-mi, berjudi dan bahkan membuat kebiasaan buruk merokok di depan anak-anaknya.

Han Meimo mengatakan bahwa meskipun Byun Soo-mi adalah ibu dari anaknya, dia mempercantik mucikari di Filipina sebagai “sukarelawan”, dan dia tidak membatasi perilakunya bahkan di depan putrinya, dan pendidikan anaknya telah diabaikan .

Byun Soo-mi dan bintang bulu tangkis Korea Selatan, Lee Yong Dae telah menikah pada tahun 2017 lalu dan memiliki seorang anak perempuan, tetapi pernikahan mereka tidak berlangsung terlalu lama karena pada tahun 2018, keduanya mengumumkan perceraian mereka dengan alasan pribadi.

Artikel Tag: Byun Soo-mi, lee yong dae, Perdagangan seks

Share :

Satu tanggapan untuk “Skandal Atlet Ini Belum Usai, Dari Perdagangan Seks Hingga Bikin Anak Terlantar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *