Singapore Slingers Permalukan Mono Vampire di Thailand

Berita Basket Asia: Singapore Slingers harus terbang ke Thailand untuk menantang tim tuan rumah, Mono Vampire. Menguasai pertandingan dengan cukup dominan, Slingers mampu mempermalukan Mono dengan skor akhir 91-81.

Meski bermain di hadapan pendukung lawan, Slingers sama sekali tidak gugup di pertandingan kali ini. Tim asuhan Neo Beng Siang ini bahkan langsung melesat jauh sejak peluit ditiup wasit. Mono sejatinya memberikan perlawanan kepada Slingers. Akan tetapi, setiap usaha mereka mengejar ketertinggalan, Slingers selalu dapat membalasnya dengan mencetak poin yang lebih banyak. Alhasil, Mono kembali gagal meraih kemenangan dan menyerah dari tangan Slingers. Kekalahan ini sekaligus menjadi kekalahan kedua mereka di kandang sendiri.

Kemenangan impresif Slingers ini tidak lepas dari performa apik kedua pemain asing mereka yaitu Xavier Alexander dan John Fields. Alexander hampir saja mencetak triple-double setelah mengakhiri laga dengan torehan 33 poin, 10 rebound, dan 9 assist. Ia hanya butuh satu assist lagi untuk menyempurnakan catatannya tersebut. Tidak ingin kalah, Fields yang menjadi starter juga menunjukkan tajinya dalam laga ini. Fields mampu menambahkan 24 poin serta 13 rebound untuk kubu Slingers.

Di kubu Mono, Mike Singletary dan Marcus Keene kembali menjadi pemain yang paling bersinar dalam tim. Keene mampu menjadi top skor usai mendulang 35 poin. Sementara itu, Singletary yang memegang peranan sebagai kapten tim menyumbangkan 28 poin dalam pertandingan ini.

Artikel Tag: abl, Mono Vampire, Singapore Slingers, Xavier Alexander, John Fields, Mike Singletary, Marcus Keene


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *