Singapore Slingers Kejutkan Tim Kuat Macau Black Bears

Berita Basket Asia: Singapore Slingers terus menunjukkan dominasi mereka saat berhadapan dengan tim kuat asal China, Macau Black Bears. Tampil dominan sepanjang laga, Tim yang dilatih oleh Neo Beng Siang ini mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 98-88.

Bermain di kandangnya sendiri, Slingers langsung memulai laga dengan tempo cepat. Xavier Alexander dan kawan-kawan mampu mengejutkan Black Bears melalui permainan dominan mereka di daerah paint area. Pada pertengahan laga saja, Slingers sempat unggul hampir lebih dari 20 poin. Black Bears yang tidak ingin tinggal diam lantas mencoba untuk memberi perlawanan lebih baik usai jeda turun minum. Namun sayang, perbedaan margin yang cukup jauh sejak kuarter pertama membuat Black Bears gagal menyamakan kedudukan hingga akhir kuarter empat.

Kemenangan impresif Slingers ini tidak lepas dari performa apik pemain asing mereka yaitu John Fields. Fields menunjukkan dominasinya di paint area dengan mencetak total 32 poin. Tidak hanya itu, center berbadan besar ini mampu menambahkan 9 rebound untuk timnya. Pemain lokal Slingers yang juga berkontribusi besar pada laga ini adalah Delvin Goh. Goh menjalani permainan terbaiknya selama berkarier di ABL dengan mencetak 20 poin dan 10 rebound.

Di kubu Black Bears, duo guard utama mereka yaitu Mikh McKinney dan Anthony Tucker menjadi dua pemain yang paling produktif dalam tim. Keduanya sama-sama menjadi top skor dengan torehan 26 poin masing-masing. Sayang, kerja keras mereka masih gagal membuahkan kemenangan bagi Black Bears.

Artikel Tag: abl, Singapore Slingers, Macau Black Bears, John Fields, Delvin Goh, Anthony Tucker, Mikh McKinney


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *