Sinergitas TNI-Polri Dan Perangkat Desa Dalam Rangka Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

DELI SERDANG (Sumut) Wikimedan | Dalam Rangka Mendukung Upaya Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang pada Dusun I Desa Kelapa Satu Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Bripka M. Syahputra bersama Babinsa melakukan penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga Dsn I Desa Kelapa Satu Kec.Galang Kab. Deli Serdang, Rabu (01/04/2020).

Adapun Giat Sinergitas TNI-Polri ini dilaksanakan dengan sasaran penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah warga Dsn I Desa Kelapa Satu Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dan dilaksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Galang, Bripka M. Syahputra bersama Bhabinsa Koramil Kecamatan Galang, Serda Efendi S.P yang mana tampak antusias melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh sudut-sudut ruangan dan rumah warga.

Dalam kesempatannya, Bripka M. Syahputra dan Serda Efendi tidak lupa untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan khususnya dalam menerapkan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya ke tempat-tempat keramaian.

Saat diwawancarai, Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP Teddy Napitupulu, SH menjelaskan,” kami TNI – Polri bersama perangkat desa akan selalu mendukung Upaya pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19. Selain penyemprotan disinfektan ini, kita juga selaku aparat keamanan akan selalu menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar serta melakukan social distancing guna mencegah penyebaran Virus Covid 19”tuturnya. (Benny)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *