Sindhu Kembali ke Hyderabad di India Premier Badminton League

Daftar Indodax

Berita Badminton: Setelah tiga musim terakhir membela Chennai Smashers di India Premier Badminton League, bintang bulutangkis India PV Sindhu akan kembali ke rumah dan membela klub yang sudah membesarkan namanya, Hyderabad Hunter.

Dalam lelang yang diadakan Senin (8/10) malam waktu Mumbai, Chennai Smashers yang dimiliki oleh Vijay Prabhakar, gagal mempertahankan PV Sindhu untuk tetap tinggal dan undian mempertemukan dengan Hyderabad Hunter.

“Kami pasti ingin mempertahankan tim inti kami yang dipimpin oleh Sindhu. Namun keberuntungan tidak memihak kepada kami karena kami kalah dalam undian,” kata manajemen Chennai Smashers.

“Hal yang sama juga terjadi dengan Carolina Marin. Namun sebenarnya kami juga senang dengan skuat kami yang mendapatkan para pemain dengan peringkat yang lebih tinggi. Saya yakin kami memiliki musim yang hebat,” tambahnya setelah kehilangan Marin yang pindah ke Pune.

Dengan semua pemain berada dalam lelang sejak tahun 2015 setelah dihapusnya kartu hak pemilih pemain (RTM), banyak tim yang berlomba untuk mendapatkan kombinasi ideal dan menawarkan pemain dengan harga tertinggi yang telah ditetapkan senilai Rs 80 laks atau berkisar 1,4 miliar rupiah.

Hal yang tak terduga adalah pemain spesialis ganda putra yang tengah naik daun, Satwiksairaj Rankireddy yang menjadi pemain non-Icon dengan bayaran tertinggi mencapai Rs 50 laks atau berkisar 900 juta rupiah.

Chennai Smashers yang mendapatkan Sung Ji Hyun sebagai ikon mereka, berhasil mempertahankan jasa pasangan ganda campuran papan atas Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock yang akan mendapatkan bayaran senilai Rs 54 laks dan Rs 36 laks atau berkisar 970 juta dan 648 juta rupiah.

Artikel Tag: PV Sindhu, carolina marin, Chennai Smashers, Hyderabad Hunter, India Premier Badminton League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *