Siap Outgoing Dengan 3 Fashion Item Warna Turqoise Putri Jasmine

Pasang Iklan Disini

Putri Jasmine yang memiliki kulit gelap dan eksotik mempunyai warna busana turquoise yang membuatnya menjadi lebih cantik. Warna turquoise adalah warna biru kehijau – hijauan seperti lautan atau samudera. Tentunya warna ini memiliki kesan yang dingin dan manis, bagi netizen yang ingin tahu fashion item apa saja yang bagus untuk digunakan saat outgoing. Yuk, kita simak sama – sama.
1. Sepatu Turqoise
Rasanya kurang greget kalau warna sepatu kita hanya warna gelap saja, dengan menggunakan warna turquoise rencana outgoing kamu pasti lebih menyenangkan. Karena warna turquoise membuat kaki mu menjadi lebih cerah dan nuansanya menjadi ceria.

2. Tas
Tas dengan warna turquoise menawarkan look yang sangat cool abis, sangat cocok jika outgoing menggunakan tas dengan warna ini. Apalagi jika ada rencana outgoing di pinggir laut, akan semakin menambah kesan pecinta pantai banget.

3. Kalung
Sesimple apapun busana kamu, tetapi akan terlihat bagus jika menggunakan kalung berwarna turquoise. Karena akan memberikan sesuatu yang tidak membosankan pada busana yang kamu pakai. Kalung juga aksesoris yang mudah atau siap pakai jika kamu perlu sesuatu yang fashionable.

Itulah beberapa fashion item yang bisa kamu gunakan untuk outgoing bersama teman, keluarga, pasangan, atau saudara kamu. Nah, bagaimana netizen? tertarik untuk menggunakannya?

(Meity|Foto:pinterest)

Kategori : Berita Lifestyle

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *