Siap Lepas Ter Stegen, Barcelona Lirik Donnarumma

Daftar Indodax

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan siap melepas bintang mereka Marc-Andre ter Stegen dan melirik penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer.

Negosiasi perpanjangan kontrak Donnarumma tampaknya tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan Rossoneri. La Gazzetta dello Sport menyebutkan agennya, Mino Raiola, menginginkan gaji 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk kliennya lantaran yakin sang pemain layak menjadi salah satu penjaga gawang dengan gaji tertinggi di dunia.

Sebaliknya, Milan telah menawarkan kontrak hingga 2026 dengan nilai 7.5 juta euro atau Rp120 miliar per musim dan saat ini nominal tersebu belum memuaskan Raiola yang menginginkan proposal lebih baik. Tak hanya itu, kedua belah pihak juga belum sepakat soal durasi kontrak lantaran sang agen hanya menginginkan perpanjangan satu atau dua tahun sehingga ada kemungkinan negosiasi akan kandas di tengah jelan.

Saat Paolo Maldini kemungkinan tak akan keberatan dengan lama kontrak baru hingga 2024, Raiola justru menginginkan klausul pelepasan yang disisipkan dalam kesepakatan yang membuat manajemen Rossoneri keberatan. Alhasil, kedua belah pihak masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang semakin menipis.

Situasi tersebut tampaknya telah sampai ke Spanyol mengingat DonBalon mengabarkan bahwa Blaugrana menganggap pemain internasional Italia tersebut sebagai tambahan kekuatan terjangkau dan ideal untuk skuat mereka.

Raksasa Catalan bahkan siap melepas Ter Stegen dan menggantinya dengan produk jebolan akademi Rossoneri yang mereka anggap sebagai salah satu talenta U-23 terbaik di dunia.

Raiola sendiri memiliki hubungan yang sangat baik dengan Joan Laporta, kandidat favorit untuk menjadi presiden baru Barcelona sehingga sang agen bisa mendorong Donnarumma agar semakin merapat ke Camp Nou.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *