Si Jago Merah Mengamuk Di Tanjung Morawa, Kapolsek AKP ILham Harahap Turun Langsung Ketempat Kejadian

DELI SERDANG (Sumut) Wikimedan | Warga Tanjung Morawa dihebohkan dengan terbakrnya satu unit rumah semi permanen, pada saat sholat jum’at, persisnya di Jalan Sei blumai Hilir Dusun 1 Desa Tanjung Morawa A Kec. Tg morawa. Kab. Deli Serdang. Jum’at (21/02/2020).

Informasi yang kita peroleh dari Tengku syarifah amalia (41) istri dari bapak M. Syarif (41) yang mendiami rumah tersebut, bahwa kejadian tersebut secara tiba-tiba, pada saat ibu syarifah amalia tertidur bersama anak nya yang masi berumur 1 tahun sekitar pukul 12:30, “pada saat itu suami saya lagi sholat jum’at bersama ketiga anak nya, “terangnya.

Karena saya terasa hawa panas, saya kemudian terbangun, dan melihat api sudah mulai berkobar, saya bergegas menggendong anak saya untuk keluar dari dalam rumah. Alhamdulillah saya dan anak saya selamat mas, ” tambah nya.

Api melahap seluruh rumah yang di diami bapak M.Syarif, termasuk barang dagangan nya dan gas LPG 3 kg, juga termasuk surat-surat berharga seperti BPKB sepeda motor, IJAZAH, KTP, KK dan Surat-surat penting lain nya, Terang Syarifah.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP ILHAM HARAHAP, di konfirmasi di tempat kejadian perkara membenarkan kejadian tersebut, penyebab kebakaran untuksementara di duga konsleting listrik, tindakan yang dilakukan adalah mendatangkan lima unit mobil pemadam dari lubuk pakam, bersama warga sekitar turut membantu memadamkan api, sekitar satu jam api berhasil di padamkan, lokasi kejadian sudah kita beri gari polisi, karena kita mau selidiki, penyebab sebenar nya dari kebakaran ini, “kata Kapolsek.

Informasi dari kapolsek Tanjung morawa, bahwa bapak M.Syarif keseharian nya menjalan kan usaha kedai sampah, dan juga menjual gas LPG 3 kg, rumah semi permanen yang di huni bapak M.Syarif tersebut adalah rumah bapak Apeng orang tionghua yang disewanya sekitar 1 tahun. “Terang kapolsek.

Himbauan dari kapolsek Tanjung Morawa untuk masyarakat, agar kejadian kebakaran tersebut tidak terulang kembali, ” karena cuaca sekarang lagi musim panas di larang membakar sampah di dekat rumah atau permukiman, di larang mencuri arus listrik, dan dilarang menyimpan gas LPG dalam jumlah banyak di dalam ruangan tertutup atau di dalam rumah. Di tambah nya agar lebih waspada dalam menjaga anak, jangan biarkan anak main korek api atau mancis.

Di akhir penutup, yang pada saat itu ada di tempat kejadian Kapolsek Tanjung Morawa AKP ILHAM HARAHAP, BABINSA SERTU EKO JUNIAR Dan CAMAT TANJUNG MORAWA MARIANTO IRAWADI, memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran berupa beras, mie instan minyak goreng dan telur, di harap kan dengan bantuan itu dapat meringan kan beban dari korban, Terang Kapolsek.(Benny)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *