Shinji Okazaki Buka Peluang Hengkang dari Leicester

Berita Liga Inggris: Striker Leicester City, Shinji Okazaki, kemungkinan akan segera meninggalkan klubnya untuk mencari tantangan baru.

Kontrak Okazaki bersama Leicester akan habis di akhir musim ini, dan jika melihat minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan di musim ini, ada kemungkinan Leicester akan segera melepasnya.

Beberapa sumber mengabarkan bahwa Huddersfield Town menjadi salah satu klub yang paling serius di antara beberapa klub Liga Inggris lainnya yang ingin merekrut Okazaki. Sang pemain asal Jepang sendiri memang menyatakan bahwa jika ia harus pergi dari Leicester, maka ia tetap ingin untuk bermain di Eropa.

“Tim ini (Leicester) sedang berubah dan klub juga berubah, mereka mencari tantangan baru sekarang,” ujar Okazaki seputar kondisi Leicester sekarang.

“Saya juga sudah berubah. Saya ingin tantangan baru di Eropa, meskipun saya menyayangi Leicester seperti keluarga saya sendiri.”

Okazaki nampaknya memang bukan bagian dari rencana jangka panjang pelatih Leicester saat ini, Claude Puel. Meski telah bermain dalam 17 pertandingan bersama The Foxes di semua ajang, hanya 4 di antaranya dimana Okazaki diturunkan sejak awal laga. Dirinya pun masih belum berhasil mencetak satu gol pun di musim ini.

“Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan atau pergi, tapi yang jelas saya ingin bertahan di Eropa. Piala Dunia akan diselenggarakan dalam empat tahun lagi dan saya ingin bermain kembali di Piala Dunia. Oleh karena itu mungkin saya harus tetap bermain di Eropa selama empat tahun ke depan,” tutup Okazaki.

Artikel Tag: Shinji Okazaki, Leicester City, Claude Puel, Liga Inggris, Premier League, Bursa Transfer, Transfer Pemain, Transfer market, Huddersfield Town


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...

Please rate this

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *