Sheryl Sheinafia Berduet dengan Claudia, Penyandang Tunanetra

Daftar Indodax







Wikimedan – Sheryl Sheinafia terpilih untuk membawakan official song perhelatan Asian Para Games 2018. Menariknya, Sheryl bernyanyi bersama Claudia Fritska, salah satu gadis berprestasi penyandang tunanetra.





Kemudian, Sheryl sendiri yang menciptakan lagu berjudul Dream High tersebut. Dengan musik yang bertempo cepat, Sheryl berharap Dream High bisa membangkitkan semangat siapa saja yang mendengarnya.





“Lagu ini saya persembahkan bagi siapapun yang tidak pernah menyerah untuk menjadi terbaik bagi dirinya,” ujar Sheryl sebagaimana keterangan tertulis yang diterima Wikimedan, Kamis (4/10).





DREAM HIGH – Sheryl & Claudia – Asian Para Games 2018
(YouTube/Asian Para Games 2018)






Bahkan, Sheryl sendiri ternyata yang memilih Claudia Fritska sebagai teman duetnya. Sheryl mengaku bangga dengan semangat dan prestasi Claudia Fritska yang mampu menginspirasi banyak orang.





Senada dengan Sheryl, Claudia juga merasa terhormat dapat menjadi bagian dalam Asian Para Games 2018 dan berduet dengan Sheryl Sheinafia.





Bagi Claudia, lagu Dream High bisa menjadi penyemangat untuk para alit yang akan bertanding nanti. Selain itu, juga mendorong setiap orang untuk berani bermimpi setinggi mungkin. Sebab, tidak ada yang tidak mungkin selama mau berusaha.






Dream High dapat sebagai pembangkit semangat teman atlet untuk terus meraih prestasi membanggakan tanpa memikirkan kekuarangan yang ada. Let’s dream high and higher,” pungkas Claudia.






(agi/JPC)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *