Setelah Maxie Esho, CLS Knights Kini Datangkan Montay Brandon dan Stephen Hurt

Pasang Iklan Disini

Berita Basket Indonesia: CLS Knights resmi melengkapi jatah tiga pemain asing yang akan mereka gunakan untuk gelaran ABL musim 2019 mendatang. Setelah Maxie Esho, kini CLS resmi merekrut dua pemain berkebangsaan Amerika Serikat yakni Montay Brandon dan Stephen Hurt.

Kepastian ini datang usai managing partner CLS, yaitu Christopher Tanuwidjaja, mengonfirmasi kedatangan Montay dan Hurt. “Kami ingin memulai awal yang baru di tim ini. Hal yang saya prioritaskan adalah merekrut pemain asing yang mempunyai postur tinggi dan kekar. Hal tersebut akan memperkuat kelemahan kami di sektor fisik. Kedua pemain tersebut semakin terasa spesial karena juga dapat bermain di beberapa posisi,” tutur pria yang akrab disapa Itop tersebut.

Montay sendiri adalah lulusan salah satu Universitas ternama di Amerika Serikat, yaitu University of Tennessee. Universitas tersebut terkenal dengan kiprahnya yang menghasilkan beberapa pemain top di NBA. Selain mempunyai latar belakang pendidikan yang bagus, Montay juga pernah mengemban karier di salah satu liga terbaik di Asia yaitu Liga Jepang. Pengalamannya bermain di level Asia tentu akan memudahkan proses adaptasi dengan pemain CLS.

Pemain kedua adalah Stephen Hurt yang merupakan lulusan dari University of Kansas State. Hampir sama dengan Montay, Hurt juga pernah mengemban karier di luar negara Amerika Serikat sebelumnya. Bedanya, Hurt bermain bagi klub Al Rayyan di Liga Qatar. Hurt mempunyai tinggi yang paling jangkung dari ketiga pemain asing yang didatangkan CLS. Ia diharapkan mampu menjadi jantung pertahanan CLS di musim yang akan datang.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Maxie Esho, Montay Brandon, Stephen Hurt

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *