Seruput Teh Tjemplung, Fadli: Ini Rasa Kemenangan

Wikimedan – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengunjungi pabrik Teh Tjemplung Prabowo-Sandi, yang berada di Dukuh Tempuran, RT 4 RW 6, Desa Bolon, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (22/12). Pada kesempatan tersebut, Fadli menyempatkan untuk mencicipi teh racikan Kuncoro,42, sang pemilik pabrik.

Usai mencicipi teh bergambar Prabowo-Sandi, Fadli berkelakar bahwa aroma Teh Tjemplung adalah rasa kemenangan. “Ini rasa kemenangan, semuanya rasa kemenangan,” kelakar Fadli diiringi gelak tawa warga yang hadir di Sekretariat Prabowo-Sandi.

Fadli juga mengapresiasi kreatifitas dan kerja keras dari salah satu pendukung Prabowo-Sandi tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Kuncoro merupakan sebuah kreatifitas yang luar biasa.

“Teh Tjemplung ini diproduksi dan cukup ngetop di sosial media, dengan gambar Prabowo-Sandi. Saya kira ini satu bagian dari kreatifitas yang luar biasa,” ucapnya.

Tidak hanya itu saja, Fadli juga sangat mengapresiasi Kuncoro karena ia rela memberikan keuntungannya 100 persen untuk mendukung Prabowo-Sandi. Semua keuntungannya digunakan untuk menyosialisasikan Prabowo-Sandi.

“Ini merupakan cara kreatif, cerdas menyosialisasikan Prabowo-Sandi. Tidak membagi-bagi sembako, tidak ada kecurangan dan sehat. Kan minum teh itu sesuatu yang menyehatkan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kuncoro mengatakan, selama dua bulan ini seluruh keuntungannya sudah digunakan untuk mendukung Prabowo-Sandi. “Dua bulan ini keuntungannya 40 juta, semuanya untuk membantu kampanye,” ucapnya.

(apl/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *