Serena Williams Tak Menyangka Masih Bermain Tenis Di Usia 37 Tahun

Dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini, bintang tenis AS, Serena Williams mengakui bahwa ia terkejut dengan lamanya ia berkiprah di dunia tenis.

Musim ini, Williams melenggang ke dua final Grand Slam di Wimbledon dan US Open. Pada musim 2019, ia tentunya akan menargetkan untuk memenangkan gelar Grand Slam demi menyamai rekor Margaret Court yang mengoleksi 24 gelar Grand Slam.

“Yang pasti saya tidak melihat diri saya masih bermain tenis di usia saya saat ini. Saya hanya berpikir bahwa saya mungkin melakukan hal lain. Tetapi, hal itu yang terjadi, bahwa saya sangat menyukai bermain tenis, bahwa saya menyukai berkompetisi. Saya bersenang-senang. Saya menikmatinya. Saya hanya tidak bisa merelakannya,” ungkap Williams.

Williams juga merefleksi pentingnya dirinya dan Venus di dunia tenis putri.

“Kami memberikan dampak yang begitu luar biasa. Saya pikir setelah menjadi salah satu petenis Afrika Amerika pertama yang bermain dengan begitu baik, lalu melihat semua petenis Afrika Amerika lainnya, bahkan beberapa petenis Kanada yang bermain dengan benar-benar baik, hal itu membuat saya merasa benar-benar luar biasa. Sejujurnya, saya benar-benar bersemangat melihat hal itu,” jelas Williams.

“Hal itu benar-benar istimewa. Ya, kami memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang benar-benar istimewa. Terkadang saya merasa merinding ketika saya memikirkannya, karena kami juga manusia normal seperti yang lainnya. Kami hanya merasa bahwa kami ingin membantu setiap orang untuk melakukan hal terbaik yang bisa mereka lakukan.”

Ditanya mengenai dominasi Eropa di dunia tenis, Williams menjawab, “Saya pikir, tenis adalah olahraga yang premier bagi wanita secara keseluruhan. Saya sebenarnya bukan dari negara di benua tersebut, jadi saya tidak bisa mengomentarinya.”

“Tetapi saya pikir, ketika anda melihat para petenis, anda melihat kesempatan yang bisa anda dapatkan dengan bermain tenis.”

Artikel Tag: Tenis, Serena Williams, venus williams


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply