Sepakat Dengan Kaio Jorge, AC Milan Masih Maju-Mundur Dengan Santos

Daftar Indodax

Berita Transfer: Sepakat Dengan Kaio Jorge, AC Milan Masih Maju-Mundur Dengan Santos. AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Kaio Jorge, namun masih maju-mundur dalam negosiasi mahar transfernya dengan Santos.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana langkah Rossoneri ingin mendatangkan striker baru ke skuat mereka musim panas ini untuk menyempurnakan kehadiran Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Sebagaimana diketahui bersama, pilihan pertama mereka adalah Jorge yang kontraknya bersama Santos akan berakhir pada 31 Desember 2021 mendatang.

Tim asal Brazil tersebut perlu menjual striker 19 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini dan karena alasan tersebut mereka telah menurunkan permintaan awal mereka dari 10 juta euro atau Rp160 miliar menjadi 4 juta euro atau 64 miliar. Hal tersebut lantaran mereka tidak ingin menanggung risiko bintang muda mereka menghabiskan kontrak dan meninggalkan klub dengan status bebas transfer Januari nanti.

Meskipun persaingannya sangat sengit, Milan tidak ingin terburu-buru merampungkan transaksi. Sebaliknya, mereka justru berniat menunggu hingga akhir mercato saat Santos kemungkinan akan menerima kompensasi yang sangat rendah untuk pemain muda Brazil tersebut yang bahkan tidak mencapai 2 juta euro atau Rp32 miliar.

Rossoneri juga telah mencapai kesepakatan verbal dengan Jorge terkait kontrak berdurasi lima tahun, namun klubnya ingin mengklarifikasi situasi tersebut sesegera mungkin sehingga maju-mundur antara kedua tim terus berlanjut. Selain itu, perlu diwaspadai pula bahwa Juventus juga tengah memburu sang pemain.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *