Sepakat dengan Barcelona, Milan Selangkah Lagi Datangkan Junior Firpo

Daftar Indodax

Berita Olahraga – AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan Junior Firpo pada bursa transfer Januari ini setelah berhasil mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Setelah mendatangkan Soualiho Meite, Mario Mandzukic, dan Fikayo Tomori, Rossoneri tampaknya akan menyambut pemain anyar keempat mereka pada jendela transfer musim dingin ini.

Sebelumnya, Milan telah resmi melepas Andrea Conti dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti dengan kewajiban pembelian permanen dengan syarat tertentu.

Sebagai imbasnya, spekulasi mengenai Rossoneri akan mencari bek kiri baru pun semakin panas diperbincangkan mengingat pemain pinjaman dari Manchester United Diogo Dalot bakal menjadi pelapis baru Davide Calabria di sisi kanan pertahanan klub. Alhasil, mereka pun memerlukan pemain cadangan untuk Theo Hernandez, dan tampaknya Junior telah menjadi target utama mereka.

Menurut kabar dari outlet Spanyol Onda Cerotransaksi pinjaman pemain berkebangsaan Spanyol tersebut telah hampir rampung di angka sekitar 500,000 euro atau setara Rp8 miliar. Pihak raksasa Serie A akan memiliki pilihan pembelian di angka 20 juta euro atau setara Rp320 miliar saat masa pinjamannya berakhir di penghujung musim nanti.

Junior saat ini tengah mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain di Barcelona sehingga hijrah ke Milan bakal menjadi pilihan yang cukup menarik, terlebih klub San Siro tersebut memiliki proyek yang sangat bersahabat bagi pemain-pemain muda berbakat seperti eks bintang Real Betis tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *