Sengit, Wozniacki Kalahkan Kvitova Dalam Waktu 2 Jam 19 Menit

Daftar Indodax







Berita hari ini –  Caroline Wozniacki berhasil membayar lunas kegagalannya di laga pertama Final WTA 2018. Usai dikalahkan Karolina Pliskova, Minggu (21/10) lalu, Wozniacki mampu bangkit dengan menaklukkan Petra Kvitova.







Tampil di Singapore Indoor Stadium, Selasa (23/10) malam, Wozniacki harus susah payah demi membungkam perlawanan Kvitova. Dalam waktu 2 jam 19 menit, petenis cantik asal Denmark tersebut akhirnya menang 7-5, 3-6, dan 6-2.







“Saat menghadapi pemain seperti Petra, yang Anda perlukan hanyalah fokus sepanjang pertandingan. Saya terus melakukan itu dan yakin untuk berjuang sampai akhir,” ucap Wozniacki yang dikutip dari laman resmi WTA.


Tenis, Final WTA 2018, Petra Kvitova

Petenis Republik Ceko, Petra Kvitova menelan kekalahan kedua di Final WTA 2018 (Dok. WTA)







“Saya bermain lebih baik darinya. Saya mampu meladeni serangannya dengan baik dan melepaskan pukulan yang sulit ia kembalikan,” tambahnya.







Untuk Kvitova sendiri, ini jadi kekalahan kedua di Final WTA 2018. Sebelumnya ia takluk dari Elina Svitolina dengan skor 6-3 dan 6-3.







Karena itu, langkah Kvitova kian sulit untuk menuju babak semifinal. Sebab di laga berikutnya ia wajib menang telak atas Karolina Pliskova.








(bep/JPC)


Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *