Sengit, Nets Kalahkan Raptors dalam Drama Overtime

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets menjamu perlawanan tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur, yaitu Toronto Raptors. Bertarung sengit hingga babak overtime, Nets mampu memenangkan pertandingan dengan selisih setengah bola 106-105.

Bermain di Barclays Center yang merupakan kandangnya sendiri, Nets mencoba untuk tampil agresif sejak menit awal. Usaha tim asuhan Kenny Atkinson ini sempat membuahkan hasil dimana Nets mampu unggul 14 poin pada pertengahan laga. Namun, Raptors dengan segala kekuatan mereka mampu menyamakan kedudukan di kuarter terakhir. Laga pun berjalan hingga babak overtime untuk mencari pemenangnya. Nets yang bermain lebih solid di sektor pertahanan akhirnya mampu memulangkan Raptors dengan tangan hampa.

Kemenangan Nets ini tidak lepas dari performa apik kedua guard dalam skuat mereka yaitu D’Angelo Russell dan Spencer Dinwiddie. Russell yang menjadi ujung tombak tim mampu menjadi top skor usai mencetak total 29 poin. Tidak ingin ketinggalan, Dinwiddie yang diturunkan dari bangku cadangan juga mampu tampil denan produktif dalam pertandingan ini. Dinwiddie mampu mengikuti performa apik Russell dengan menambahkan 17 poin bagi Nets.

Di kubu Raptors, Kawhi Leonard dan Jonas Valanciunas mampu menjadi pemain yang paling subur dalam tim. Leonard mampu memimpin perolehan angka dalam tim dengan torehan 32 poin miliknya. Sementara itu, Valanciunas yang dimainkan sebagai jangkar dalam pertahanan Raptors mampu mengakhiri laga dengan catatan 24 poin serta 8 rebound.

Artikel Tag: NBA, Raptors, nets, d’angelo russell, Spencer Dinwiddie, Jonas Valanciunas, Kawhi Leonard


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *