Sengit, BOOM ID Kalahkan Tigers dalam Kualifikasi Chongqing Major

Berita Esports : Hasil buruk yang didapatkan oleh BOOM ID dan Tigers di babak grup membuat mereka bertemu pada babak penentuan. Di fase yang krusial ini, BOOM ID mampu meraih kemenanan dramatis yang membuat Tigers kembali memupus harapannya bermain di turnamen Chongqing Major.

BOOM sendiri sejatinya tidak tampil apik ketika menjalani game pertama kontra Tigers. Mereka salah membaca strategi Tigers dan harus menelan kekalahan pertama. Beruntung, pihak penyelenggara membuat sistem best of three untuk mencari pemenangnya. BOOM yang tidak ingin malu untuk kedua kalinya lantas memperbaiki permainan di game kedua dan game ketiga. Usaha mereka berhasil dan membuat Tigers harus tereliminasi.

Pahlawan kemenangan BOOM pada pertandingan kali ini adalah sang carry mereka yaitu Fervian atau yang lebih akrab dengan nickname Dreamocel. Ia mampu tampil apik dengan hero Morphling serta Monkey Kingnya sehingga mampu membuat Tigers kewalahan untuk mengembangkan permainan. Ia pun lantas disemati sebagai MVP dalam seri melawan Tigers.

Meski menang, bukan berarti BOOM sudah langsung lolos ke babak utama Chongqing Major. Mereka harus berhadapan dengan tim TNC Predator di babak upper bracket. Apabila BOOM kalah, mereka masih memiliki kesempatan kedua dengan bermain di lower bracket. Lawan yang dihadapi BOOM tentu bukan sembarangan lagi. Total ada tiga tim hebat lain yang siap mengagalkan langkah mereka seperti Mineski, TNC Predator, dan Fnatic. Ketiganya juga memiliki catatan lebih baik ketimbang BOOM dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, Chongqing Major, BOOM ID, Tigers


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply