Sempat Ditinggalkan Skuat Liverpool, Shaqiri Lapang Dada

Berita Liga Inggris: Xherdan Shaqiri mengaku ditinggalkan skuat untuk kekalahan Liga Champions Liverpool atas Red Star Belgrade hanya membuatnya ingin tampil mengesankan saat kembali dan menerima keputusan itu.

Liverpool mengambil keputusan untuk tidak menyertakan Shaqiri saat melawan Red Star, ini karena sang pemain merupakan keturunan Kosovo-Albania.

Liverpool tidak ingin mengobarkan para pendukung klub di Serbia dan ingin tetap dalam suasana yang kondusif. Kosovo adalah bekas provinsi Serbia dan Serbia tidak mengakui kemerdekaannya.

“Ada suasana yang sangat panas di sana dan jadi lebih baik untuk tetap di rumah dan hanya berkonsentrasi pada sepak bola,” kata Shaqiri.

Setelah absen dari kekalahan 2-0 Liverpool, Shaqiri kembali diberi kepercayaan untuk tampil sebagai starter bagi The Reds melawan Fulham di Liga Premier, Minggu (11/11) dan mencetak gol kedua Liverpool saat mereka bangkit kembali dengan meraih kemenangan 2-0.

“Saya segar, saya tinggal di sini dan berlatih dengan beberapa pemain lain tetapi tidak banyak yang berubah. Saya ingin memberikan penampilan yang bagus dan, ya, itu bagus,” tambah Shaqiri.

“Pada akhirnya adalah semua tentang keputusan pelatih, siapa yang bermain dan melawan siapa. Jika dia memutuskan untuk memainkan Anda dari awal, bagus dan baik, tetapi juga jika Anda berada di bangku cadangan, cobalah untuk masuk dan membuat dampak.”

“Hanya 11 pemain yang bisa bermain dan kami memiliki skuat besar (jadi) setiap orang harus menerima keputusan pelatih dan sampai sekarang ini berjalan sangat baik dan kami berada dalam cara yang bagus.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Xherdan Shaqiri


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *