Sempat Cedera Mata, Firmino Akui Dirinya Takut Buta

Berita Liga Inggris: Pemain depan Liverpool, Roberto Firmino mengakui dia takut buta satu mata setelah menderita cedera mata yang cukup mengerikan saat melawan Tottenham bulan lalu.

Striker asal Brasil itu dibawa ke rumah sakit untuk penilaian, setelah ia dipaksa keluar lapangan dalam kemenangan 2-1 Liverpool di Spurs pada bulan September.

Dan menjelang pertandingan besar Liverpool vs Manchester City, pemain berusia 27 tahun itu membuka diri atas ketakutan awalnya dan mengatakan dia takut akan ada kerusakan permanen.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports, Firmino berkata: “Saya takut buta di satu mata dan tidak bisa melihat lagi. Terima kasih Tuhan tidak ada yang terjadi dan itu berangsur-angsur membaik dari hari ke hari.”

“Tentu saja, saya meminum obat dan merawat mata saya. Mata sangat penting sebagai pemain sepak bola profesional. Syukurlah semuanya baik-baik saja sekarang.”

Firmino mencetak gol yang terbukti menjadi gol kemenangan di Wembley tetapi diganti 20 menit kemudian menyusul bentrokan tak sengaja dengan Jan Vertonghen.

Dia kemudian mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 3-2 atas PSG di Anfield, tetapi Firmino menggambarkan bagaimana dia merasa ketakutan dan semuanya terlihat buram setelah insiden itu.

“Saya ketakutan, tetapi rasa sakit itu secara bertahap berlalu setelah dokter memberi saya obat penghilang rasa sakit dan itu menjadi lebih baik.”

“Ketika insiden itu terjadi, semuanya buram dan saya tidak bisa melihat dari mata kiri saya.”

“Sekarang jauh lebih baik. Rasa sakitnya sudah hilang dan saya tidak merasakan apa-apa lagi. Itu masih sedikit merah, tapi saya harap itu akan hilang seiring waktu.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Roberto Firmino

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *