Sempat Bawa Kabar Baik, Kelanjutan Bundesliga Masih Dipenuhi Tanda Tanya

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Bundesliga disebut akan kembali melanjutkan kompetisi musim 2019/20 dalam waktu dekat dengan tanpa kehadiran penonton di stadion. Akan tetapi kabar terakhir menyebutkan bahwa kelanjutan kompetisi Bundesliga masih dipenuhi dengan tanda tanya.

Bundesliga sudah menghentikan kompetisi setidaknya sejak satu bulan yang lalu akibat pandemi virus corona. DFB sempat mengumumkan bahwa kompetisi Bundesliga kemungkinan akan kembali dilanjutkan pada 30 April 2020, setelah Jerman diklaim berhasil memerangi virus corona.

Keputusan itu membuat beberapa tim peserta terus mempersiapkan diri, termasuk Bayern Munich yang telah kembali memulai latihan dalam kelompok kecil pada Senin, 6 April 2020 yang lalu di Säbener Strasse.

Namun, karena jumlah pasien terinfeksi virus corona di Jerman masih cukup tinggi, kemudian disebutkan bahwa Bundesliga baru bisa melanjutkan kompetisi musim 2019/20 pada akhir minggu pertama atau awal minggu kedua Mei 2020.

Terbaru, dilansir dari Sports Illustrated, berdasarkan hasil diskusi dari Menteri Kesehatan Jerman, Jens Spahn, dan juru bicara Union Berlin, disebutkan bahwa sampai saat ini belum ada kepastian terkait kelanjutan Bundesliga.

“Sejauh ini ada banyak pertimbangan dan pemikiran, tetapi tidak ada rencana konkret terkait kapan dimulainya kembali Bundesliga,” tulis kesimpulan dari hasil diskusi tersebut.

Saat ini Bayern Munich masih memimpin klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 55 poin, hasil dari 25 pertandingan yang dijalani, mereka unggul 4 poin dari rival abadinya, Borussia Dortmund di posisi kedua.

Artikel Tag: Bundesliga, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Virus Corona

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *