Semalaman Di Guyur Hujan, Perum BCP 2 Tergenang Air

Daftar Indodax

SERANG (Banten) Wikimedan | Semalaman Di Guyur Hujan, Perum BCP 2 Tergenang Air. Semalaman hujan mengguyur hampir di seluruh wilayah Kab Serang, mengakibatkan dibeberapa titik pemukiman di genangi air.

Perumahan Bumi Ciruas Permai 2, Desa Ranjeng Kec Ciruas menjadi langganan banjir saat musim penghujan tiba,kondisi seperti ini membuat warga tidak nyaman dan selalu diliputi rasa kekhawatiran, sebagaimana yang diutarakan warga kepada media Wikimedan di lokasi banjir, Selasa (14/09/2021).

“Abang lihat sendiri kan, tempat tinggal kami ini jadi langganan banjir. Hampir tiap tahun saat musim hujan datang, dipastikan jalan dan rumah kami digenangi air,hari ini saja kedalaman air sudah sebetis orang dewasa,”Ungkap warga Blok K.

“Perkiraan sekitar 30 sampai 40 senti kedalaman genangan air ini,akses jalan masuk blok K dan blok G penuh dengan air,belum lagi semalam mati lampu,”Keluh warga.

Tampak pihak Pempt Desa Ranjeng dan Pemt Kec Ciruas mendatangi lokasi banjir,melakukan pompanisasi agar banjir segera surut dan warga dapat beraktifitas normal kembali.

Harapan warga banjir dapat segera ditangani, jangan sampai meluas seperti tahun-tahun sebelumnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *