Seluruh Keluarga Fan Bing Bing Jadi Super Star Cina yang Dikenal Dunia

Daftar Indodax

Seluruh Keluarga Fan Bing Bing Jadi Super Star Cina yang Dikenal Dunia. Nama Fan Bing Bing melejit berkat serial TV mega-hit My Fair Princess, atau lebih dikenal dengan judul Putri Huan Zhu di Indonesia. Tak sampai di sana, karier perempuan kelahiran 16 September 1981 tersebut terus menanjak lewat Cell Phone, film Tiongkok yang mendapat keuntungan tertinggi di tahun 2003. Perempuan yang lahir di Shandong – Cina ini makin dikenal dunia karena kerap kali berpartisipasi dalam film asing.

Tak hanya itu, Bing Bing juga kerap mendapat penghargaan internasional. Sukses menjadi super star Cina, tak heran jika Fan Bing Bing selalu menjadi sorotan, termasuk keluarganya. Dan rupanya, paras menawan dari sang artis merupakan warisan dari kedua orangtua. Nggak cuma cantik dan ganteng, ternyata orangtua Fan Bing Bing juga awet muda, mari intip keluarganya yuk.

Orang tua Fan Bing Bing sampai sekarang terlihat good looking

Jika dihitung, perempuan kelahiran 16 September 1981 ini berarti sudah berusia 39 tahun ya. Tak seperti yang dibayangkan orang-orang, ternyata kedua orangtua Fan Bing Bing masih terlihat ganteng dan cantik, bahkan terlihat awet muda tak seperti usia mereka yang sebenarnya. Padahal anak sulung mereka hampir berusia 40 tahun, tapi paras kedua orang tua Fan Bing Bing masih terlihat gagah dan menawan ya. Bikin ngiri yang liat deh.

Fan Cheng Cheng, adik kadung yang sempat dikira anaknya Fan Bing Bing

Fan Bing Bing memiliki adik laki-laki yang jarak usianya nggak tanggung-tanggung nih, 19 tahun. Saat ini, Fan Cheng Cheng baru berusia 20 tahun. Nggak heran jika sebelumnya sempat ada rumor yang mengatakan jika Fan Cheng Cheng adalah anak dari hubungan gelap sang aktris. Namun hal itu langsung dibantah oleh Fan Bing Bing. Dia mengatakan jika Fan Cheng Cheng adalah adik kandungnya, bahkan dia yang meminta agar ibunya mempertahankan kandungannya meski hal itu membuat keluarga mereka didenda, karena pemerintah Cina memang menetapkan peraturan agar satu keluarga hanya memiliki satu anak saja.

Fan Cheng Cheng juga terjun ke dunia hiburan

Sama seperti sang kakak, Cheng Cheng juga mencintai dunia hiburan. Meski dia sempat merasa frustrasi karena kariernya selalu dipandang remeh karena ada dalam bayang-bayang nama besar Fan Bing Bing, namun Cheng Cheng yang pekerja keras terus berusaha sendiri, tanpa bantuan sang kakak. Cheng Cheng mengikuti Idol Producer dan berhasil mendapat juara ketiga, dan akhirnya debut bersama dengan boyband Nine Percent dan NEX7. Nggak hanya itu, Cheng Cheng juga membuktikan kemampuan aktingnya dengan bermain drama Light on Series: Wisher dan yang terbaru adalah World of Fantasy, di mana ia didapuk sebagai male lead.

Mewarisi wajah kedua orang tua

Baik Fan Bing Bing dan adik laki-lakinya memang terlihat mirip dengan kedua orang tua. Bing Bing terlihat serupa dengan Zhang Chuanmei, sang ibu. Sementara Cheng Cheng terlihat seperti Fan Tao sang ayah. Meski sudah jadi keluarga super star, rupanya kedua orang tua Fan bersaudara ini masih tergolong ketat pada anak-anaknya. Fan Cheng Cheng pernah bercerita dalam sebuah wawancara, bahwa dia nggak akan mungkin mengenalkan pacarnya pada orang tuanya. Hal itu karena ketika kecil, Cheng Cheng pernah melihat ayahnya berlari sambil membawa sandal saat melihat Bing Bing pulang diantar dengan motor oleh seorang cowok, meski sudah dewasa, ternyata Bing Bing masih kena pukul karena ketahuan pacaran. Haha…

Itulah sedikit ulasan tentang keluarga Fan Bing Bing yang bisa disebut keluarga good looking. Di balik artis yang menawan, ternyata ada orang tua cakep yang mewariskan kegantengan dan kecantikan mereka.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *