Selingkuh, Ayah Tega Bunuh Istri dan Anaknya dengan Bola Yoga







Wikimedan – Seorang ahli anestesi dipenjara seumur hidup pada Kamis, (20/9), karena membunuh istri dan putrinya yang berusia 16 tahun menggunakan bola yoga yang diisi dengan karbon monoksida di Hong Kong. Jaksa mengatakan, Khaw Kim-sun, seorang warga negara Malaysia meninggalkan bola karet tersebut di bagasi mobil, lalu gas bocor dan membunuh mereka pada 2015 lalu.





Polisi awalnya bingung ketika mereka menemukan keduanya itu tewas di dalam kendaraan. Khaw pada saat itu membantah melakukan pembunuhan, dan mengatakan kepada polisi dia telah merencanakan untuk menggunakan bola tersebut untuk dipakai di rumah untuk menyingkirkan tikus.





Setelah hampir tujuh jam pertimbangan, jaksa yang terdiri dari lima pria dan empat perempuan mencapai vonis bersalah atasnya. Pemeriksaan post mortem menunjukkan bahwa istri dan putri sulungnya telah meninggal karena keracunan karbon monoksida. Polisi menemukan bola yoga kempes di bagian belakang Mini Cooper kuning di mana mayat mereka ditemukan.





Jaksa mengatakan kepada Pengadilan Tinggi Hong Kong bahwa Khaw telah sengaja merencanakan untuk membunuh istrinya karena dia berselingkuh dan dia tidak akan memberinya perceraian.





Tetapi mereka mengatakan tidak mungkin dia ingin membunuh putrinya. Dia diduga menyuruh putrinya yang lebih muda untuk tinggal di rumah untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya.





Para saksi mata mengatakan, mereka melihat Khaw yang juga seorang profesor di Universitas Cina Hong Kong, mengisi dua bola dengan karbon monoksida. Dia mengatakan kepada rekan-rekannya dia akan membunuh kelinci dengan gas, tetapi dia mengkontradiksi dirinya sendiri dengan mengatakan kepada polisi bahwa dia ingin menggunakannya untuk menyingkirkan tikus di rumahnya. Saat putusan dibacakan, Khaw menggelengkan kepalanya dan salah satu dari tiga anaknya menangis.






(iml/JPC)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *