Selangkah Lagi West Ham Dapatkan Jesse Lingard

Daftar Indodax

Berita Olahraga : Klub Premier League, West Ham United, diwartakan tinggal selangkah lagi untuk meminjam Jesse Lingard dari Manchester United di awal tahun ini. Kabarnya MU sudah memberikan lampu hijau setelah The Hammers bersedia untuk menanggung seluruh gaji Lingard.

Masa depan Jesse Lingard di Manchester United hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Pasalnya setelah tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup dari Ole Gunnar Solskjaer, keinginan Lingard untuk hengkang dan memperkuat klub lain hingga saat ini masih sulit untuk bisa terwujud.

Sejauh ini, ada dua klub Premier League yang tertarik untuk mengamankan jasa Lingard. Kedua klub itu adalah Sheffield United dan West Ham United. Sementara klub Ligue 1, Nice, juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Akan tetapi, dari ketiga klun tersebut, West Ham diklaim sebagai tim terdepan untuk mendapatkan servis Lingard di paruh kedua musim ini. Salah satu faktor yang membuat The Hammers memiliki peluang untuk mendatangkan Lingard tak bisa lepas dari keberadaan David Moyes sebagai manajer tim yang tak lain mantan pelatihnya di Man United.

Seperti kabar yang dilansir dari Tribal Football, West Ham diwartakan telah mencapai kata sepakat dengan Man United terkait kontrak peminjaman Lingard hingga akhir musim ini. Dalam kesepakatan tersebut, The Hammers diharuskan untuk membayar biaya peminjaman senilai 1,5 juta poundsterling atau setara dengan 28,9 miliar rupiah untuk enam bulan. Bukan hanya itu, West Ham juga akan membayar penuh seluruh gaji Lingard yang berada di kisaran 100 ribu pound atau setara dengan 1,9 miliar rupiah per pekan. Tapi belum diketahui apakah West Ham memiliki opsi untuk mempermanenkan status sang pemain atau tidak di musim panas mendatang.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *