Selang Satu Minggu, Pria Asal Sumatra Selatan Ini Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus

Daftar Indodax

Selang Satu Minggu, Pria Asal Sumatra Selatan Ini Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus. Sebuah pernikahan biasanya hanya melibatkan seorang pria dan wanita. Namun tampaknya hal itu tak berlaku bagi seorang pria asal Sumatra Selatan bernama Jeck Klip. Pria tersebut menikahi dua perempuan sekaligus hanya dalam kurun waktu satu minggu.

Kejadian tak lazim ini langsung membuat heboh jagad media sosial. Foto-foto pernikahan ketiganya yang beredar di media sosial, mengundang banyak komentar dari warganet. Berikut informasi seputar pernikahan tak biasa Jeck Klip.

Jeck nikahi dua perempuan selang seminggu

Hanya dalam satu minggu, Jeck menikahi dua perempuan cantik yakni Linda Herlina dan Vivin. Pria asal Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang, itu mempersunting Linda yang berusia 20 tahun pada Kamis (2/9/2021). Sedangkan Vivin yang baru berusia 19 tahun dinikahi pada Kamis (9/9/2021). Ketua BPD Desa Muara Saling, M Ali Sarjoko yang juga keluarga Jeck, mengungkapkan semua persiapan pernikahan sudah diketahui oleh ketiga orang tua dan perangkat desa.

Cerita awal mula pertemuan Jeck dan kedua istrinya

Jeck bertemu dengan Linda, istri pertamanya, saat bekerja di Tangerang. Kemudian ia sempat pulang akibat pandemi Covid-19 dan bertemu dengan Vivin di kampung halamannya, Kecamatan Saling. Camat Saling, Kabupaten Empat Lawang, Salman Alfarisy Anwar membenarkan terjadinya pernikahan tersebut. Anwar mengatakan prosesi akad nikah digelar di kediaman mempelai wanita.

Berencana tinggal satu atap

Sebelum melangsungkan pernikahan, keluarga ketiganya sudah mengizinkan Jeck untuk tinggal serumah. Rencananya pria berusia 24 tahun itu akan kembali merantau ke Tangerang bersama kedua istrinya.

Baik Linda dan Vivin mengaku siap hidup saling berdampingan. Linda mengatakan dirinya sudah terlanjur cinta dengan Jeck hingga ia mau menerima Vivin yang dinikahi oleh sang suami. Jeck menambahkan, ia sempat bekerja di salah satu restoran di kawasan Jakarta Barat sejak 2014. Bahkan ia sudah memiliki KTP Jakarta. Namun restoran itu tutup akibat pandemi.

Meski sempat membuat heboh publik, pernikahan Jeck dan kedua istrinya berjalan dengan lancar. Pemerintah Sumatra Selatan mengizinkan Jeck untuk menggelar akad nikah saja. Sementara resepsi mereka harus ditunda karena pandemi Covid-19.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *