Selamatkan Satu Poin Everton, Marco Silva Puji Digne

Berita Sepak Bola: Marco Silva memuji Lucas Digne setelah tendangan bebasnya yang menakjubkan menyelamatkan satu poin untuk Everton dalam hasil imbang 2-2 dengan Watford.

Pemain asal Prancis itu membuat gol dari tendangan bebas berjarak 25 meter pada menit keenam waktu tambahan untuk memastikan klub yang bermarkas di Goodison Park menghindari kekalahan kandang pertama sejak September.

Manajer Everton mengatakan: “Karena dia memiliki kualitas, itu berarti soal kepribadian dan karakter juga. Itu adalah momen penting baginya dan dia menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang bagus.”

“Dalam gol pertama kami kebobolan, ada kurangnya komunikasi antara dia dan Bernard. Dalam momen semacam ini, sangat penting untuk tidak memengaruhi dirinya.”

Keputusasaan Watford di peluit akhir menyatakan bahwa hasil imbang lebih terasa seperti kekalahan bagi mereka dan seperti memberikan euforia kemenangan untuk Everton.

“Tentu saja tidak,” kata Silva. “Pertandingan ini bukan hanya tentang akhir dari menit-menit terakhir.”

“Ketika mereka mencetak dua gol dalam tiga menit, kami benar-benar kehilangan fokus kami. Kami memulai pertandingan dengan baik dan mencetak gol lebih awal, yang bagus untuk kami.”

“Mereka bereaksi yang normal. Mereka memiliki banyak bola panjang hingga ke Troy dan Troy adalah pemain yang sangat kuat.”

“Kami tahu sebelum pertandingan mereka akan melakukan itu dan mereka mulai menciptakan lebih banyak masalah. Pada saat itu, kami harus menempatkan kualitas kami di lapangan dan memainkan permainan kami.”

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Lucas Digne


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *