Sekda Nias Barat Buka Secara Resmi Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan

Pasang Iklan Disini

NIAS BARAT Wikimedan | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat dalam hal ini Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo membuka secara resmi pelaksanaan penyusunan sasaran kinerja pegawai aparatur sipil negara Tahun 2019 yang dilaksanakan bertempat di Tokosa Hall, Onolimbu Kabupaten Nias Barat, Minggu kemarin.

Adapun kegiatan tersebut beliau laksanakan penyerahan tanda kenang-kenangan berupa Rompi adat Nias dan Plakat kepada Kakanreg yang disematkan oleh Sekda dan kepada para Narasumber diantaranya Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Ibu Renyasari, SH, MAP serta Kepala Seksi Fasilitasi Kinerja Ibu Eni Nuraini, SH oleh Kepala BKD dan Kabag Keprotokolan Nias Barat.

Selanjutnya sambutan dari Kakanreg English Naigolan, SH.,MH “Layarku sudah terkembang dan dayungku sudah mengayuh; mari bersatu kita bangun Indonesia maju.

Beliau berharap kedisiplinan Pegawai ASN di Kabupaten Nias Barat menunjukkan kinerja yang baik, karena itulah masalah yang sering dikeluhkan adalah masalah kedisiplinan ASN.

Kesalahan merekrut seorang pegawai ASN sama artinya kita membebani negara mulai dari gaji setiap bulan, bahkan gaji pensiunan dan lain sebagainya padahal kinerja yang bersangkutan sama sekali tidak ada.

Bagaimana berkinerja dan menghindari pertimbangan perasaan dikala seorang pegawai tidak menunjukkan kinerja yang baik.

Jangan biarkan pegawai itu mengurus sendiri urusannya, akan tetapi BKD-lah yang harus mengurus itu dan biar pegawai itu fokus dalam bekerja, tegas, ucapnya. (Wardi)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *