Sekda Aceh Tamiang Lantik 28 Pejabat Struktural, Pesan Sekda Harus Menjaga Amanah


ACEH TAMIANG Wikimedan | Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin, SH mewakili Bupati Mursil mengambil sumpah para pejabat struktural di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, Jum’at (28/08/2020) bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang.

Kegiatan ini, diselenggarakan oleh BKPSDM Aceh Tamiang sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kerja dan juga merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Sebanyak 13 (tiga belas) Pejabat Administrator dan 14 (empat belas) Pejabat Pengawas dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Sekda didampingi oleh Drs. H. M. Yusuf dari Kemenang Aceh Tamiang.

Sekda melantik dan mengambil sumpah jabatan khusus pada kepada Pejabat Struktural Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Tamiang berdasarkan Petikan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Ditjen. Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sementara 18 (delapan belas) lainnya Berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Tamiang.

Usai pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan secara simbolis yang masing-masing diwakili oleh Rahmad, SE selaku Pejabat Administrator dan Dwi Dharma Putra, SE selaku Pejabat Pengawas yang disaksikan oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Abdullah dan Kepala BKPSDM Dra. Fauziati.

Sekda dalam sambutan dan arahannya kepada pejabat yang baru saja dilantik agar segera beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing.

“Mari bersama-sama kita bangun koordinasi, komunikasi dan kerja sama yang efektif secara berjenjang. Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan disiplin di lingkungan unit kerja saudara, agar tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab dapat dicapai dengan hasil yang maksimal”, pesan Sekda memberi arahan.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Asisten Pemerintahan Zulfiqar, SP, Asisten Administrasi Umum Ir. Adi Dharma, M.Si, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Drs. Sepriyanto serta tamu undangan lainnya yang berhadir. (ABS)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *