Sebelum Laga, Dalglish Selalu Kirim SMS ke Van Dijk

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Virgil van Dijk mengatakan ada penghormatan untuk pemain-pemain terbaik mereka saat ia mengungkapkan bahwa Kenny Dalglish mengirimnya sms kepadanya sebelum pertandingan selama pertandingan Liga Premier musim ini.

Bek berusia 27 tahun itu telah menjadi favorit penggemar di Anfield sejak kepindahannya dari Southampton pada Januari 2017, tak lama setelah itu ia bertukar nomor telepon dengan Dalglish.

Dalglish, yang telah dua kali mengelola klub dan sekarang menjadi petinggi Liverpool, memenangkan enam gelar liga dan tiga Piala Eropa sebagai pemain bersama Liverpool dan Van Dijk menggambarkan efek positif yang ia miliki terhadap skuat Jurgen Klopp.

“Kenny Dalglish memberi saya nomor ponselnya di awal dan menyuruh saya meneleponnya kapan saja,” kata Van Dijk kepada situs resmi klub.

“Sulit dipercaya ketika dia terkadang mengirimi saya pesan sebelum pertandingan. Itu tentang Liverpool.”

“Seperti kebanyakan klub, Liverpool memiliki beberapa kotak pribadi untuk pemain yang tersedia. Saya memiliki kotak sendiri untuk keluarga saya di sini. Untuk sampai di sana, Anda harus berjalan melalui ruang dewan.”

“Pada hari pertandingan, itu seperti berjalan di museum. Hampir setiap legenda Liverpool hadir.”

Dengan pasukan Klopp yang unggul empat poin di puncak klasemen liga, Van Dijk mengindikasikan bahwa ia dan rekan satu timnya mengetahui status legenda yang bisa mereka raih dengan membawa gelar liga ke Anfield untuk pertama kalinya sejak 1990.

“Saya suka mendengar semua cerita dari orang-orang yang dulu bermain untuk klub ajaib ini,” tambahnya.

“Ketika Anda memiliki sesuatu untuk klub ini, mereka tidak akan pernah melupakan Anda. Anda akan menjadi Liverpool, selamanya.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Virgil van Dijk


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *