Seamus Coleman Tuntut Everton Menang Lawan Tim Besar

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Seamus Coleman mengatakan Everton harus mulai memenangkan pertandingan melawan tim seperti Chelsea jika mereka ingin mengambil langkah berikutnya di bawah Marco Silva.

Everton mendatangkan Richarlison, serta trio Barcelona (Andre Gomes, Lucas Digne dan Yerry Mina) dan pemain sayap Brasil Bernard, yang telah membuat Everton menjadi kekuatan yang lebih kuat di bawah Silva.

Namun, mereka tidak bisa membuat dampak melawan Arsenal atau Manchester United sejauh musim ini dan jelang laga menghadapi Chelsea yang tak terkalahkan di Stamford Bridge, ini bisa dibilang tugas terberat mereka sejauh ini.

Tapi Coleman mengatakan Everton harus mulai memenangkan pertandingan melawan tim enam besar, terutama karena kemenangan terakhir mereka melawan tim enam besar terjadi pada Januari 2017 ketika mereka menghancurkan Manchester City 4-0.

“Langkah selanjutnya bagi kami adalah pergi ke Chelsea dan kembali dengan tiga poin,” kata pemain asal Irlandia itu.

“Kami tahu itu akan sangat sulit melawan tim papan atas tapi saya pikir kami harus pergi ke tempat-tempat ini dan mendapatkan tiga poin.”

“Mentalitas harus berubah. Ini akan menjadi laga sulit untuk Chelsea, tetapi jika kita bisa pergi ke sana dan mendapatkan sesuatu, ini benar-benar membuat kita siap untuk musim ini.”

“Saya pikir kami jauh lebih positif dari yang mungkin kami telah lakukan dan pemain seperti Richarlison adalah alasan mengapa Anda berpikir Anda bisa pergi ke sana dan mendapatkan sesuatu.”

“Andre telah datang dan sangat bagus juga, dan bek kiri kami (Digne) telah bermain untuk Barcelona. Bernard sangat brilian jadi kami punya pemain yang sangat bagus.”

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Seamus Coleman


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *