Scott Brooks Prediksikan Luka Doncic Akan Jadi Pemain Bintang

Berita Basket NBA: Scott Brooks turut berkomentar mengenai potensi besar yang dimiliki oleh salah satu pemain muda Dallas Mavericks, Luka Doncic. Brooks menyebut bahwa Doncic mempunyai peluang besar untuk menjadi pemain bintang apabila ia terus bermain dengan konsisten.

Menjelang pertandingan antara Washington Wizards dengan Dallas Mavericks, Scott Brooks tidak bisa mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Doncic. Meski Doncic adalah pemain lawan, Brooks mengatakan bahwa ia adalah salah satu pemain yang menarik perhatiannya selama ini. Dengan permainan yang begitu impresif, Brooks juga menyebut bahwa Doncic akan menjadi ancaman tersendiri bagi anak asuhnya nanti ketika bermain di lapangan.

“Pemain ini (Doncic) adalah pemain yang begitu spesial di NBA. Jika ia terus menjaga konsistensi bermainnya, saya yakin ia dapat menjadi superstar suatu saat nanti,” ucap Brooks saat diwawancara di sesi latihan Washington Wizards. Tidak heran apabila Brooks memprediksikan hal tersebut, hingga saat ini Doncic menjadi salah satu rookie yang tampil impresif di laga-laga awal musim reguler.

Dari 9 laga yang telah dijalani Doncic bersama Mavericks, ia sudah mampu mencetak rata-rata 19 poin, 6 rebound, dan 5 assist per pertandingan. Ia pun menjadi pemain Mavericks yang paling subur dalam mencetak angka sehingga seringkali dijadikan titik tumpu oleh tim. Postur tubuh yang ideal serta kemampuan bermain yang komplit di segala posisi membuat pemain lawan semakin kesulitan menghentikan pergerakannya di lapangan.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Wizards, Luka Doncic, Scott Brooks


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *