Scholes: Saatnya Striker Muda MU Unjuk Gigi!

Daftar Indodax

Berita Olahraga

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai sudah saatnya bagi barisan penyerang muda Setan Merah untuk unjuk gigi di atas lapangan hijau.  Bahkan Scholes menilai kombinasi Romelu Lukaku, Anthony Martial, dan Marcus Rashford di lini depan MU bisa menghasilkan banyak gol dalam satu musim.

Setelah bermasalah dengan keroposnya barisan pertahanan di awal musim ini, kini Manchester United menghadapi permasalahan yang tak kalah pelik yakni mandulnya lini depan mereka. Alexis Sanchez yang semula diharapkan mampu menambal kekurangan lini serang MU nyatanya di musim keduanya masih kesulitan mencetak gol. Begitu juga Lukaku yang sempat menjadi mesin gol Setan Merah, kini dalam tiga laga terakhir keran golnya justru tersendat.

Alhasil kini MU hanya berharap kepada dua pemain muda mereka yakni Martial dan Rashford. Martial sendiri pada dua laga terakhirnya di Premier League mampu menunjukkan ketajamannya dengan mencetak tiga gol, sementara Rashford mampu menunjukkan kualitasnya saat tampil bersama timnas Inggris.

Menanggapi hal tersebut, Scholes menilai sudah saatnya bagi MU untuk lebih memberikan kesempatan bagi para penyerang muda mereka. Pasalnya Scholes melihat performa trisula Setan Merah saat menghadapi Juventus sudah mulai memperlihatkan bentuk permainan yang menjanjikan. Bahkan Scholes yakin kombinasi Lukaku, Martial, dan Rashford bisa mencetak 65 gol dalam satu musim.

“Mereka terlihat mulai menunjukkan bentuk permainan yang meyakinkan,” ujar Scholes kepada BT Sport.

“Ketika Anda melihat skuat ini, maka banyak pemain dengan bakat luar biasa sudah tersedia di sana.”

“Saya selalu berbicara terkait performa tiga penyerang di barisan depan MU namun coba Anda pikir mereka punya kecepatan dan juga kekuatan yang luar biasa.”

“OK, mungkin [Romelu] Lukaku dan Marcus [Rashford] masih berjuang untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka. Tapi lihatlah tiga pemain itu secara utuh, mereka memiliki peluang untuk mencetak 65 gol dalam satu musim.”

“Saat ini, mereka harus mulai mencetak banyak gol bagi MU,” tutup Scholes.

Artikel Tag: Paul Scholes, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *