Scaloni Ungkap Kegembiraannya Setelah Dybala dan Icardi Cetak Gol Pertama untuk Argentina

Berita Sepak Bola: Pelatih sementara tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, mengaku gembira untuk Paulo Dybala dan juga Mauro Icardi setelah keduanya sukses menyarangkan gol pertama mereka di level internasional.

Sepasang gol dari Icardi dan Dybala membantu La Albiceleste meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Meksiko di Mendoza pada hari Selasa (20/11) malam waktu setempat.

Itu merupakan gol pertama Icardi dalam delapan laga yang dilakoninya untuk Argentina, selagi Dybala harus menunggu hingga penampilan ke-18-nya untuk menyumbangkan gol pertama.

“Kami harus berbahagia karena para pemain sepenting Icardi dan Dybala berhasil mencetak gol pertamanya masing-masing,” ucap Scaloni, dikutip dari Four Four Two. “Mereka memberikan para fans kami kebahagiaan yang sangat besar.”

Icardi memproduksi penyelesaian yang sangat baik di menit kedua laga berjalan, sementara Dybala mengunci kemenangan Argentina melalui serangan balik di pengujung laga. Scaloni, yang bisa saja dipermanenkan sebagai pelatih timnas Argentina, mengaku puas dengan performa dari tim asuhannya.

“Itu sulit. Kami bermain dengan banyak perubahan. Kami bahagia karena mereka semua bermain, itulah tujuannya sedari awal. Saya yakin dengan perubahan yang dialami, tim bisa menjadi lebih baik.”

Argentina sedang memasuki fase kebangkitannya setelah terpuruk di Piala Dunia 2018 musim panas lalu yang menyebabkan Jorge Sampaoli dipecat dari posisinya, selagi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, masih belum kembali dari cutinya membela tim nasional.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Mauro Icardi, Timnas Argentina, Lionel Scaloni


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply