Saul Klaim Atletico Sudah Punya Rencana Untuk Redam Liverpool

Berita Liga Champions: Gelandang Atletico Madrid yaitu Saul Niguez, mengklaim kalau timnya sudah punya rencana untuk meredam Liverpool di babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Pada babak leg pertama yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano nanti, Liverpool jauh lebih diunggulkan ketimbang Atleti setelah tampil menggila di Premier League dengan sukses merebut 25 kemenangan dari 26 pekan yang sudah berlangsung.

Kegemilangan Liverpool tersebut tak luput dari perhatian Saul. Menurut gelandang asal Spanyol ini, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut bermain sangat intens dan melakukan pressing game layaknya binatang buas.

Meski mengamini performa apik The Reds di musim ini, Saul tetap optimis bahwa timnya bisa meredam jawara tahun lalu itu.

“Liverpool adalah tim yang sangat komplet. Mereka adalah tim dengan transisi permainan yang sangat sangat baik,” tutur Saul dalam wawancaranya dengan The Guardian.

“Saya menyaksikan mereka bertanding melawan Norwich (16/2) dan kalau bukan karena kontrol luar biasa dari (Sadio) Mane, mereka tak akan memenangkan pertandingan itu.”

“Mereka mampu memenangkan banyak laga yang seharusnya berakhir dengan hasil imbang atau kekalahan dan itu menunjukkan kalau mereka memiliki sesuatu yang spesial di dalam tim.”

“Bagi saya itu bukan sebuah keberuntungan. Itu adalah hasil kerja keras, pengorbanan serta rasa tak mudah menyerah saat kehilangan bola,” tutupnya.

Artikel Tag: saul niguez, Atletico Madrid, Liverpool, liga champions

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *