Satu Pemain Genk Menarik Perhatian Khusus Klopp

Berita Liga Champions: Liverpool harus menjadi yang terbaik untuk mengalahkan Genk di Liga Champions minggu ini, dan ada satu pemain khusus dari klub Belgia yang menarik perhatian Jurgen Klopp.

Setelah pertandingan, Klopp pergi ke pemain Norwegia, Sander Berge yang berusia 21 tahun untuk memuji penampilannya, dan VG menilai Berge sebagai “pemain yang menarik.”

Berge menolak untuk menyampaikan dengan tepat apa yang dikatakan manajer Liverpool kepadanya, tetapi bereaksi dengan baik terhadap pujian itu, dengan mengatakan: “Itu adalah momen yang hebat. Itu menyenangkan. Anda menerimanya dengan senyum yang cerdas. Sangat menyenangkan bahwa pelatih yang bereputasi baik datang dan mengatakan sesuatu seperti itu.”

Dan sekarang menurut reporter HLN, Kristof Terreur, Direktur Genk, Dimitri De Conde telah bereaksi terhadap pujian Klopp, dengan mengatakan: “Dia membuktikan bahwa dia bisa tampil di level atas. Dia muda, kuat.

“Kami akan berjuang keras untuk mempertahankannya bersama kami musim ini. Kami akan melihat dalam beberapa minggu mendatang.”

Berge, yang membantu Genk meraih gelar Belgia tahun lalu, bisa saja pindah ke Liga Premier musim panas lalu.

Sheffield United dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 22,5 juta poundsterling untuk sang gelandang, sementara Graham Potter di Brighton juga dikatakan tertarik.

Namun, berbicara kepada TV2 dia menjelaskan mengapa dia memilih untuk tetap di Belgia: “Saya tidak bisa membahas lebih detail tentang berbagai hal, tetapi tentu saja itu menarik. Saya bisa pergi musim panas ini, itu tidak bisa disembunyikan. Tetapi saya merasa yang terbaik adalah bertahan.

“Saya baru berusia 21 tahun dan waktu bermain serta posisi saya di Genk saya anggap sangat bagus. Bertukar (klub) bukan sesuatu yang harus Anda lakukan.”

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Genk

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *