Satria Muda Menangi Duel Tim Sekota Kontra Pelita Jaya

Berita Basket Indonesia: Satria Muda menjalani duel sekota menghadapi rivalnya, Pelita Jaya. Melalui penampilan apik di sektor paint area, Satria Muda mampu meredam keperkasaan Pelita Jaya dan menang dengan skor telak 70-53.

Duel tim sekota ini menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh fans basket dari seluruh penjuru Indonesia. Bagaimana tidak, Satria Muda dan Pelita Jaya adalah dua tim yang diprediksi kuat akan kembali menembus babak final di musim ini. Pertandingan pun langsung berjalan menarik sejak menit awal. Namun sayang, Pelita Jaya bermain di bawah performa terbaik mereka. Tim asuhan Fictor Gideon Roring ini gagal mengeksekusi tembakan demi tembakan yang mereka lepaskan. Pelita Jaya pun harus mengakui ketangguhan Satria Muda.

Kunci kemenangan Satria Muda di pertandingan ini adalah duo pemain asing mereka yang tampil solid yakni Jamarr Andre Johnson dan Dior Lowhorn. Lowhorn tampil menjadi pemain yang paling subur dalam tim dengan torehan 23 poin miliknya. Sementara itu, Jamarr juga tidak ingin ketinggalan dengan mencetak double-double. Jamarr mampu mencatatkan 15 poin sekaligus 15 rebound.

Menanggapi kemenangan tersebut,Youbel Sondakh selaku pelatih Satria Muda mengaku senang dengan permainan anak asuhnya. “Puji Tuhan kita kembali menang hari ini. Kemenangan hari ini hukumnya wajib karena kami juga ada upacara penaikan banner juara, jadi saya cukup lega kami menang. Kunci kemenangan hari ini adalaha agresifitas anak-anak dalam bermain sejak detik awal. Terbukti dengan jumlah offensive rebound yang lebih tinggi dari PJ, biasanya kami tidak seperti itu. Semoga, hal ini berlanjut hingga laga lawan Stapac besok.”ucapnya.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda, Pelita Jaya, Dior Lowhorn, Jamarr Andre Johnson


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *