Satpol Air Tanjung Beringin Amankan Kapal Pukat Trawl yang Lagi Beroprasi di Perairan Sergai

Daftar Indodax

SERGAI, (Sumut) Wikimedan | Kasatpol Air mendapat Informasi fsri Nelayan Bedagai bahwa ada Nelayan yang menggunakat Pukat Trawl Asal Pagurawan yang melakukan Penangkapan ikan di Perairan Kerumbuk Sergai Selasa(6/11)sekira jam 16.00wib.

Dan sekitar jam 17.00 wib komandan kapal kp 2029 beserta 5 org pers lainnya berangkat dari Dermaga Sat Polair dengan menggunakan Kapal Kp. 2029 untuk mengecek kebenarannya, sekira jam 19.30 wib benar ditemukan kapal pukat trawl tesebut menangkap di jalur 1a / jalur nelayan Tradisional serta menggunakan alat tangkap yang dilarang.

Kapal KM. Tanpa nama bermesin Dompeng 28 PK yg di nakhodai : Putra, (36) penduduk pagurawan, Simpang limun kel pangkalan dodek baru kec medang deras kab. Batu bara dan 1 orang Abk. Sabrih, (43) penduduk kampung nenas siam pangkalan dodek Kab. Batu Bara.

Yang melakukan penangkapan ikan dengan menggunakan pukat hela dasar berpapan, maka untuk mencegah terjadinya konflik antar Nelayan kami mengambil langkah tegas selanjutnya Tersangka dan Barang bukti di bawa ke Dermaga Sat Polair guna proses penyidikan, diduga melanggar pasal 85 dari UU no 45 thn 2009 tentang perikanan.(AfGans).

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *