Satlantas Polres T Tinggi dan Pelajar Galang Dana Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Pasang Iklan Disini

T. TINGGI(Sumut),Wikimedan | Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres Tebing Tinggi bersama Pelajar dan Alumni SMK Negeri 2 Kota Tebing Tinggi melaksanakan penggalangan dana untuk saudara-saudara di Selat Sunda, Lampung Selatan yang terkena bencana Tsunami beberapa waktu lalu, Selasa (01/01/2019) malam.

Hal itu disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Sunadi SIK melalui Kasat Lantas AKP. Enda Iwan Iskandar SH kepada Wartawan mengatakan kegiatan ini di laksanakan pada 2 lokasi yakni depan Tugu 13 Desember dan Taman Kota Tebing Tinggi.

Setelah kegiatan berakhir, maka donasi yang terkumpul direncanakan akan diserahkan pada tanggal 7 Januari 2019 mendatang melalui Dinas Sosial Pemko Tebingtinggi, jelasnya.

Ditambahkan perwakilan alumni SMK 2 Tebing Tinggi, Iman pada wartawan mengatakan bahwa kegiatan akan dilakukan selama 3 hari ke depan bekerjasama dengan Satlantas Polres Tebing Tinggi dalam meringankan beban derita saudara kita di Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut dipantau langsung Kasat Lantas Tebing Tinggi AKP Enda Iwan Iskandar SH dan dipandu oleh Kanit Patroli Lantas Ipda Nanang yang juga MC / Pembawa Acara andalan Polda Sumatera Utara serta pelajar dan alumni SMK 2 Tebing Tinggi sebanyak 25 orang dengan cara aksi joget bersama guna menghibur pengguna jalan.(AfGans)

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *