Sarri: Masih Sulit Bagi Chelsea Tutup Celah dari City dan Liberpool

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Chelsea menunjukkan performa gemilang sejauh musim ini. Namun, Maurizio Sarri mengklaim timnya akan kesulitan menutup celah dari City dan Liverpool.

The Blues telah menjalani delapan pertandingan di Premier League tanpa kekalahan pada musim 2018-19 ini. Terbaru, mereka sukses menekuk Southampton 3-0 pada Minggu (7/10) malam WIB.

Hasil tersebut membawa tim London Barat ke puncak klasemen saat ini, setidaknya hingga pertandingan antara Manchester City dan Liverpool memunculkan pemenang.

Tapi Sarri, yang menggantikan Antonio Conte sebagai bos Chelsea di musim panas, menegaskan kembali bahwa timnya akan kesulitan untuk menutup jarak dari City dan Liverpool musim ini.

“Ini sama seperti yang saya pikir seminggu yang lalu,” ujar pelatih berusia 59 tahun itu usai pertandingan di St Mary, seperti dikutip Metro.

“Saya pikir Manchester City dan Liverpool selangkah lebih maju. Kami perlu menutup celah itu. Sekarang kami mencoba untuk menutup kesenjangan itu dan kami sedang mengusahakannya.”

“Saya kira itu akan sangat sulit bagi kami, untuk menutup celah yang begitu besar dalam satu musim.”

Eden Hazard jadi pencetak gol pertama bagi Chelsea melawan Southampton. Pemain asal Belgia itu membuka skor pada menit ke-30.

Pada babak kedua, Ross Barkley sukses menggandakan keunggulan dan kemudian Alvaro Morata menyegel kemenangan dengan gol ketiganya di semua kompetisi untuk The Blues musim ini.

Artikel Tag: Manchester City, Liverpool, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *