Sarri Disarankan untuk Mainkan Hudson-Odoi Di Sisi Kiri

Berita Liga Inggris: Striker muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, paling cocok bermain di sisi kiri lini serang The Blues, menurut Glenn Hoddle.

Chelsea mengalahkan Dynamo Kiev 5-0 untuk memastikan tempat mereka di perempat final Liga Europa, dengan Hudson-Odoi jadi salah satu pencetak gol dalam pertandingan tersebut yang merupakan gol keempatnya di ajang ini.

Upaya Bayern Munich membeli Hudson-Odoi diblokir pada bursa Januari lalu dan pemain berusia 18 tahun itu mulai khawatir tentang waktu bermainnya setelah diberikan jaminan selama saga transfer awal tahun ini.

Maurizio Sarri sendiri menempatkan Hudson-Odoi sebagai sayap kanan atau kiri kala sang manajer ingin menurunkannya, dan Hoddle mendesak bos Chelsea tersebut untuk memainkannya di sebelah kiri.

“Saya pikir dia lebih baik di sisi kiri, ketika Pedro datang dia lebih baik,” buka Hoddle di BT Sport.

“Dia seorang finisher. Dia sepertinya bisa bermain melebar, semua pemain sayap terbaik datang sebagai seorang penyerang tengah. Saya pikir dia juga akan menjadi pencetak gol, yang mana itu merupakan bonus tambahan ketika Anda memiliki pemain yang sangat bisa melebar.”

Dan sementara Chelsea berharap Hudson-Odoi akan menandatangani kontrak jangka panjang yang baru sebelum musim panas, Hoddle malah menyarankannya untuk meninggalkan Stamford Bridge jika dia terus terpinggirkan.

“Jika Anda cukup baik, Anda harus masuk. Anak itu punya bakat,” tambahnya.

“Jika dia tidak dapat bermain secara konsisten di Chelsea maka dia harus pergi ke tempat lain. Sekarang saatnya untuk mendapatkan konsistensi. Kita harus melihat apakah dia bisa konsisten.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Maurizio Sarri, Chelsea

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *