Sarah Samantha, Sepupu Bule Shireen Sungkar yang Dijodohkan dengan Verrell Bramasta

Daftar Indodax

Sarah Samantha, Sepupu Bule Shireen Sungkar yang Dijodohkan dengan Verrell Bramasta – Aktor tampan Verrell Bramasta memang kerap dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Namun Venna Melinda, ibunda Verrell tampaknya ingin menjodohkan putranya tersebut dengan seorang gadis cantik bernama Sarah Samantha. Kabar perjodohan tersebut berawal saat Venna memposting momen buka puasa Verrell dan Sarah. Venna tampak tersenyum sumringah saat berfoto bersama Verel dan Sarah.

Ternyata bukan hanya sebatas buka puasa, kebersamaan Verrel dan Sarah berlanjut saat mereka berdua sedang asyik bermain TikTok bersama. Melihat kedekatan tersebut, netizen pun turut menjodohkan mereka berdua. Penasaran dengan sosok Sarah Samantha? Yuk kita intip potretnya!

Sosok Sarah Samantha memang sangat cantik. Hidung yang mancung dengan dagu yang lancip membuat Sarah dijuluki boneka barbie oleh netizen.

Selain parasnya yang memesona, Sarah punya gaya berbusana yang elegan. Dalam salah satu foto, penampilannya terlihat simple dengan mengenakan suit dan tas mahal bermerek LV.

Melihat akun Instagram miliknya, ternyata Sarah Samantha punya hobi traveling ke berbagai negara.

Siapa sangka Sarah Samantha merupakan sepupu dari artis terkenal, Zaskia dan Shireen Sungkar. Beberapa kali Sarah membagikan fotonya saat menghabiskan waktu bersama Zaskia dan Shireen.

Sarah menempuh pendidikan di luar negeri, tepatnya di London.

Sarah Samantha memiliki darah keturunan Inggris, Padang, dan Arab, tak heran gadis cantik ini punya paras yang rupawan. Ayah Samantha berasal dari Inggris sedangkan sang Ibu merupakan adik dari Fanny Bauty yang berdarah Padang-Arab.

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa ibunda Sarah merupakan artis senior bernama Dewanti yang terkenal di era tahun 80-an.

Ibunda Sarah juga terjun ke dunia akting sama seperti Fanny Bauty. Bahkan ia pernah beradu akting dengan Venna Melinda. Hal itu yang membuat isu perjodohan semakin santer.

Rupanya Sarah sudah mengenal Verrell sejak kecil. Bahkan semasa kecil, Verrell suka mengikuti kemanapun Sarah pergi.

Saat ini, Sarah menginjak usia 24 tahun. Ia pun mulai memiliki banyak fans karena kabar perjodohan dengan Verrell Bramasta.

Itulah sosok Sarah Samantha yang berhasil mencuri perhatian netizen karena paras cantiknya. Banyak penggemar yang mendukung hubungan Sarah dan Verrel karena dinilai serasi. Bagaimana menurutmu? Cocok gak?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *