Sane Mengaku Betah di Manchester City

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Leroy Sane, mengakui bahwa dirinya selama ini sangat menikmati kesempatan bermain dengan pelatih serta para penggawa The Cityzens. Bahkan pesepakbola asal Jerman itu mengaku sangat betah merumput di Etihad Stadium.

Sane sendiri bergabung dengan Manchester City usai didatangkan dari schalke-04″>Schalke 04 pada musim panas 2016 silam. Sejauh ini Sane telah mencetak 29 gol serta 34 assist dari 105 penampilannya bersama City di semua kompetisi.

Kendati demikian, masa depan Sane bersama armada Pep Guardiola sempat dipertanyakan di awal musim 2018/19. Kabar itu mulai menyeruak lantaran Sane gagal masuk ke dalam skuat utama The Cityzens dalam empat laga awal Premier League musim ini. Namun kabar tersebut menguap dengan sendirinya lantaran dalam beberapa bulan terakhir Sane berhasil tampil reguler untuk mengisi salah satu posisi di barisan depan timnya.

Alhasil pada musim ini, Sane telah mencetak 6 gol serta 7 assist dari 19 penampilan dirinya di semua kompetisi bersama The Sky Blues. Bahkan performa impresif Sane di lapangan hijau rencananya akan diganjar oleh manajemen klub dengan kontrak baru.

“Sejak awal, ketika saya datang, saya merasa sangat senang. Saya menikmati bermain bersama pelatih dan para pemain,” ujar Sane dilansir dari Goal.

“Semuanya luar biasa, tapi hal yang paling penting adalah orang-orang yang luar biasa dan karakter yang bagus.”

“Saya merasa sangat senang di rumah sejak hari pertama dan tentunya [meneken perpanjangan kontrak] adalah sesuatu yang mungkin,” pungkasnya.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *